12 Tips klik tombol rahasia penggunaan headphone pada iPhone, iPad




Apple menyertakan EarPods sebagai aksesoris resmi untuk setiap pembelian iPhone, iPad ataupun iPod touch. Earpods bisa di fungsikan sebagai handsfree saat menerima panggilan telepon, mendengarkan audio dari musik, video atau jenis media lainnya.  EarPods dibekali banyak fungsi lain yang memudahkan anda dalam menggunakan iDevices.

Selain Apple EarPods, ianda juga bisa menggunakan headphone lain seperti buatan Bose ataupun yang bermerek Beats yang juga milik Apple. Sejauh headphone yang anda pakai terintegrasi dengan hardware mikrofon serta remote, anda bisa mengaplikasikan 12 tips di bawah ini bersama iDevice yang anda miliki. Selain untuk iOS device, anda juga bisa menggunakan 12 tips rahasia penggunaan headphone ini untuk Mac.
  1.  Play/Pause :  Dengan satu kali klik di tombol headset, Anda bisa memutar audio baik musik, podcast ataupun audio books. Selain memutar, Anda bisa menggunakan tombol yang sama untuk pause apa yang tengah Anda putar.
  2. Skip forward : Klik 2x di tombol headset akan membuat audio player melompat ke chapter/track selanjutnya.
  3. Skip back : Klik 3x di tombol headset akan menjadikan player kembali ke track/chapter sebelumnya.
  4. Fast forward : Klik 2x sambil ditahan di tombol headset akan membuat konten audio melompat ke menit selanjutnya atau fast foward (ffwd).
  5. Rewind : Klik 3x sambil ditahan di tombol headset akan memungkinkan Anda rewind di seluruh bagian konten yang Anda putar.
  6. Menjawab/menutup telepon : Klik 1x di tombol headset untuk mengangkat panggilan telepon atau memutus sambungan telepon.
  7. Switch calls : 1x klik di tombol headset untuk beralih antar beberapa chat telepon yang tengah tersambung.
  8. Menolak panggilan telepon : 1x klik dan tahan di tombol headset untuk mengirim penggilan telepon agar dialihkan ke voice mail. Beeps 2x mengkonfirmasi penolakan menjawab telepon.
  9. Memutus sambungan telepon : 2x klik dan tahan pada tombol headset untuk memutus salah satu dari beberapa panggilan telepon yang sedang aktif. Dikonfirmasi oleh 2x beeps.
  10. Mengaktifkan Siri : 1x klik dan tahan pada tombol headset untuk mengaktifkan Siri
  11. Bicara pada Siri : 1x klik di tombol headset untuk bertanya pada Siri atau menambahkan perintah lain setelah Siri aktif.
  12. Memotret : Saat Camera app terbuka, klik 1x pada tombol volume up untuk memotret. Cara ini paling pas bagi Anda yang suka selfie!
Semoga bermanfaat.


About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +