Game Point Blank Untuk Android versi Mod dari Counter Strike 1.6 Online / Offline.




Salah  game FPS di PC yang cukup legendaris adalah Point Blank, ini memang merupakan game First Person Shooter yang sangat ringan. Namun ini adalah versi Mod dari Counter Strike 1.6 Untuk memainkannya tidak memerlukan laptop Point Blank Android kamu bisa bermain melawan bot atau merasakan keseruan dengan bermain bersama teman-teman secara Online / Offline.

Pertama-tama kamu bisa langsung download game Point Blank Android . Di dalamnya terdapat APK Point Blank Android, data gamenya dan APK aplikasi Xash3D.

Langkah-langkah Install.


  •  Install APK Point Blank dan aplikasi Xash3D.


  • Kemudian Buat folder Xash di kartu memori atau memori  telepon. Terserah kamu. 
  • Kemudian Copy data folder cstrike dan valve ke folder Xash yang kamu buat.


  • Buka Point Blank GuritGFC kemudian rubah derectory pada Set path to gamedir sesuai   folder cstrike dan valve dan cetang Enable Zbot bots / YaPB bots


  • Jalankan Game dengan Klik LAUNCH CS16-CLIENT / Bukan pada Lauch Xash3D!
Selesai, bahkan kamu bisa bermain bersama teman-teman kamu pilih multiplayer  / LAN games / dan OK



Kesimpulan  
Saya menginstal game Point Blank GuritGFC di perangkat Samsung Galaxy Note 5, game dapat bekerja dengan baik dan minim lag. Kontrolnya juga lumayan mulus, tak perlu membutuhkan waktu lama untuk membiasakan diri. Tapi untuk fitur-fitur dan pengaturan lain memang harus dipelajari lebih lanjut. Langsung saja kamu mainkan ya, jangan lupa berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini.

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +