Apple Inc akan meliris versi beta ketiga iOS 8.3




Apple Inc. meliris versi beta ketiga iOS 8.3 yang dirilis untuk pengembang. Beta build baru 12F5047f dan termasuk perbaikan bug dan peningkatan fitur untuk semua iPhone, iPad, dan iPod touch yang kompatibel.

 Kecocokan iOS 8.3 termasuk :
  1.  iPhone 6 Plus, iPhone 6, 
  2.  iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5 
  3.  iPhone 4S. 
  4.  iPads dari 2 Generation. 
  5.  iPod 5th Generation. 
Apple telah mengejutkan memutuskan untuk mempertahankan dukungan iPhone 4S karena mereka terus mengoptimalkan versi terbaru untuk meningkatkan kinerja. Pengembang yang sedang berjalan beta kedua atau pertama iOS 8.3 dapat menemukan beta build terbaru yang tersedia dalam pengaturan Software Update pada perangkat mereka di App Settings. File Firmware IPSW dapat didownload langsung dari iOS Dev Center atau situs torrent jika anda tidak pengembang dan diinstal secara manual juga.

Apel menyarankan bahwa perangkat lunak beta berjalan di hardware yang didedikasikan untuk pengujian. selalu cadangan perangkat sebelum menginstal perangkat lunak beta. Apple belum ditentukan secara terbuka apa fitur atau perubahan akan dibawa ke iOS 8.3. Namun, menurut MacRumors, iOS 8.3 saat ini termasuk perbaikan bug dan beberapa fitur baru, termasuk dukungan untuk CarPlay nirkabel, beragam ikon Emoji baru ditetapkan dengan pengubah shading dan beberapa ikon baru, dukungan untuk otentikasi Google Dua Pabrik, dukungan untuk Apple Bayar di China, dan beberapa bahasa Siri baru termasuk Rusia dan Belanda. Perlu diingat bahwa iOS 8.3 saat ini dalam versi beta, fitur ini dapat berubah sebelum rilis final. Pesan penyaringan dan ruang bar lagi di Safari pencarian juga sentuhan dipersilahkan untuk iOS 8.3. Versi publik terbaru dari iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod touch tetap iOS 8.2, yang meliputi dukungan untuk Apple Watch. Tidak ada waktu yang dikenal untuk iOS 8.3, tapi versi beta biasanya melalui beberapa rilis sebelum versi final tersedia untuk umum.

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +