Cara memindahkan data Clash of clans

Jika anda ingin mengganti dari iPhone ke Android tetapi anda bingung bagaimana memindahkan data dari game Clash Of Clan ini ke ponsel Android terbaru anda maka kami akan berikan cara memindahkan data clash of clan dari iPhone ke Android. Dengan adanya cara ini anda tidak perlu ragu lagi jika ingin mengganti ponsel anda bahkan berbeda platform sekalipun anda tidak akan kehilangan data game ini. Dengan begitu anda tidak perlu lagi memulai game dari awal lagi.
  1. Siapkan iPhone lama anda dengan aplikasi game clash of clan dan juga Android yang akan dipindahkan data dari iPhone dan pastikan telah memiliki aplikasi Clash Of Clan.
  2. Pada iPhone lama, buka Clash Of Clan, lalu buka “Setting”, setelah itu pilih “Link a Device”. Setelah dipilih, pilihlah “This is the OLD DEVICE”, kemudian pilih “I Want to link to another device.” Setelah itu akan muncul kode seperti dibawah ini.
    Kode Link Device
    Kode Link Device
  3. Setelah muncul gambar seperti diatas langkah selanjutnya adalah buka Clash Of Clan pada ponsel Android lalu buka “Setting”, setelah itu pilih “Link a Device”. Akan ada dua pilihan dan pilihlah “This is the NEW DEVICE” dan segera masukkan kode yang tampil pada Clash Of Clan di ponsel lama. Segeralah memasukkan kode tersebut karena kode tersebut hanya berlaku selama 5 menit saja.
  4. Jika anda telah terlanjur menjual iPhone anda dan bingung bagaimana mendapatkan kode link, anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mendapatkan kodenya dengan cara meminjam iPhone milik teman anda. Setelah itu login pada Game Center dan buka Clash Of Clan. Setelah itu tinggal ikut langkah – langkah diatas.
Demikianlah cara memindahkan data Clash Of Clan dari IPhone ke Android. Semoga bermanfaat.

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +