Informasi tentang Clash of clans


Clash of Clans adalah 2012 freemium MMO selular strategi video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. [3]

Permainan ini dirilis untuk iOS platform pada 2 Agustus 2012 [1] Untuk Android, lembut diluncurkan di Kanada dan Finlandia pada tanggal 30 September 2013 [4] Pada tanggal 7 Oktober 2013, itu dirilis di Google Play internasional. [2]

 

Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixir, yang kemudian dapat digunakan untuk membangun pertahanan sehingga untuk melindungi pemain melawan pemain lain menyerang mereka. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo-tunggal pemain di mana pemain harus menyerang serangkaian desa goblin semakin lebih dijaga ketat. 

Pasukan
Pasukan dibagi menjadi Tier 1, Tier 2, Tier 3, Dark Elixir Pasukan, dan Heroes.

Tier # 1 - barbar, pemanah, dan Goblins.
Tier # 2 - Giants, Wall Breakers (kerangka yang membawa bom), Balon (Wall Breakers dalam balon udara panas yang menjatuhkan bom-bom), dan Wizards.
Tier # 3 - Dragons, Penyembuh, dan PEKKAs (berat lapis baja mechas pedang menghunus).
Gelap Elixir Pasukan - Golems, Hog Riders, Minion (imp terbang), Valkyrie, dan Witches.

Heroes - Barbarian Raja dan Ratu Archer. Heroes abadi dan hanya dapat dilatih sekali. Mereka dipanggil oleh sebuah mezbah bukannya dilatih di barak digunakan untuk melatih semua tentara lainnya.

Bangunan
Untuk mendapatkan dan menyimpan emas dan elixir, pemain harus membangun tambang emas dan penyimpanan emas dan kolektor obat mujarab dan penyimpanan obat mujarab, masing-masing. Elixir digunakan untuk melatih pasukan baru, melakukan penelitian di laboratorium untuk meng-upgrade pasukan dan membangun bangunan tertentu. Emas digunakan untuk membangun bangunan defensif dan untuk meng-upgrade balai kota, yang memungkinkan akses ke lebih bangunan dan tingkat yang lebih tinggi untuk bangunan yang sudah ada. 

Ada sejumlah bangunan yang tersedia bagi pemain untuk membela komunitas mereka, termasuk meriam, mortir, bom, menara pemanah, dan menara wizard. Pemain juga dapat membangun dinding, yang dapat ditingkatkan karena peningkatan tingkat. 

Clan Wars
Komponen utama dari gameplay dari Clash of Clans adalah klan menghadapi off melawan satu sama lain. Pemimpin klan dan co-pemimpin bisa mulai perang melawan klan lain. Setiap klan ini kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang." Ketika seorang pemain menyerang anggota dari klan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan mereka menyebabkan masyarakat lawan. Setiap pemain terbatas pada dua serangan per perang, dan tim dengan bintang terbanyak pada akhir hari perang dinyatakan menang, dengan pemain yang menerima pengalaman dan medali. 

Gems
Selain emas dan elixir, permainan juga menggunakan permata sebagai mata uang. Gems dapat diberikan untuk mencapai tonggak tertentu dan menyelesaikan prestasi tertentu, tetapi cara utama untuk mendapatkan permata adalah untuk membeli dengan menggunakan uang dunia nyata. Gems dapat digunakan untuk mempercepat setiap aspek dari permainan; dari waktu konstruksi, pelatihan pasukan untuk penelitian laboratorium. Mereka juga dapat digunakan untuk membeli lebih banyak emas dan elixir. 

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +