Cara menggunakan Privat Numbers pada Iphone, Ipad dengan Call Enhancer


Membuat panggilan telepon anonim yang tidak kredensial Caller ID banyak negara memiliki kode awalan khusus mereka sendiri untuk memblokir ID nomor telepon anda dari yang ditampilkan pada Caller ID penerima. di iOS ada cara mudah untuk  melakukan panggilan Privat Number dengan menggunakan "Call Enhancer"  adalah Tweak jailbreak yang membuat anonim menelepon lebih mudah pada iOS, dan membawa dengan salah satu manfaat utama tambahan.


Manfaat tambahan ini adalah membuat panggilan telepon setelah menekan kontak. Panggilan Enhancer memberikan kesempatan untuk mengkonfirmasi pilihan panggilan  sebelum panggilan sebelum panngilan dilakukan  Beberapa mungkin tidak menyukai fungsi ini, percaya bahwa memperlambat alur kerja , tetapi jika anda tidak menginginkan nomor handphone anda tidak di ketahui seseorang sebaiknya anda mencoba tweak ini. Panggilan telepon anonim hanya didahului dengan Caller ID pemblokiran kode untuk beberapa negara memiliki beberapa kode tententu untuk menggunakan panggilan Privat Number

Setelah Call Enhancer terinstal, dan membuka preferensi tweak itu. Di sana,  akan menemukan sebuah panel preferensi dirancang dengan baik, dengan beberapa pilihan diarahkan mengkonfigurasi tweak sesuai dengan keinginan  anda dapat mengaktifkan Call Enhancer pada Keypad, dan anda juga dapat memilih Caller ID awalan berdasarkan negara anda berada di.



Ada beberapa fitur styling yang dapat disesuaikan dengan cara preferensi Panggilan Enhancer itu. Ada gaya Tab Dial, yang memungkinkan  untuk menggesek pada tombol telepon hijau untuk mengungkapkan pilihan tombol anonim. Anda juga dapat memilih untuk tekan dan tahan untuk mengungkapkan tombol anonim, atau selalu menampilkan tombol.


Call Enhancer, bisa memblokir Caller ID  dengan cepat. dengan cara saya menggunakan aplikasi Telepon, Panggilan Enhancer membuat app Phone yang lebih baik. Jika anda menginginkan Tweak  Call Enhancer? anda dapat membelinya dan menggunakan Panggilan Enhancer dengan seharga  $ 0,99 pada repo BigBoss. atau melalukan Add Source pada Beberapa Sources yang ada.

Add Sources :
 http://dedekarang.blogspot.com/2014/11/pengertian-cydia-dan-best-scourcode.html

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +