IOS 8.4 BETA 1 RELEASED WITH REDESIGNED MUSIC APP

Apple baru saja merilis merek iOS 8.4 beta baru 1 update. Ini adalah preview pengembang dan tidak boleh dipasang untuk penggunaan sehari-hari. Ada banyak perubahan perlu diperhatikan, terutama aplikasi Music baru didesain ulang di iOS 8.4 beta 1 untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk mendatang layanan streaming musik Beats.

iOS 8.4 Beta 1 mencakup semua aplikasi Music baru. Apple diperkirakan akan mengumumkan baru layanan streaming musik Beats di WWDC tahun ini pada bulan Juni.




Berikut adalah catatan rilis resmi dari Apple untuk aplikasi baru:

- All-New Design. App musik memiliki desain baru yang indah yang membuat menjelajahi koleksi musik Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan. Personalisasi playlist dengan menambahkan gambar Anda sendiri dan deskripsi. Nikmati gambar yang menakjubkan dari artis favorit Anda dalam tampilan Artists. Mulai bermain album yang benar dari daftar album. Musik yang Anda cintai tidak pernah lebih dari keran pergi.

- Baru saja Ditambahkan. Album dan playlist Anda baru saja menambahkan sekarang di bagian atas perpustakaan Anda, sehingga mudah untuk menemukan sesuatu yang baru untuk bermain. Cukup tekan bermain pada karya seni mendengarkan.

- Efisien iTunes Radio. Menemukan musik dengan iTunes Radio lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang Anda dapat dengan cepat kembali ke stasiun favorit Anda di Baru saja dimainkan. Pilih dari pilihan stasiun tangan dikuratori di Stasiun Ditampilkan, atau memulai yang baru dari artis favorit Anda atau lagu.

- New playernya. Dengan playernya baru, Anda dapat melihat apa yang bermain dan mengontrol pemutaran saat browsing koleksi musik Anda. Untuk membuka Now Playing, hanya tekan pada playernya.

- Peningkatan Now Playing. Now Playing memiliki desain baru yang menakjubkan yang menampilkan karya seni album Anda dengan cara itu dimaksudkan untuk menjadi. Selain itu, Anda dapat mulai nirkabel streaming musik Anda menggunakan AirPlay tanpa meninggalkan Now Playing.

- Berikutnya. Sekarang mudah untuk mengetahui lagu-lagu dari perpustakaan Anda akan bermain berikutnya - hanya tekan ikon Lanjut di Now Playing. Anda bahkan dapat menyusun ulang, menambah, atau melewatkan lagu kapan pun Anda suka.

- Cari global. Sekarang Anda dapat mencari dari mana saja di app Musik - hanya tekan kaca pembesar. Hasil pencarian dapat diatur untuk membantu Anda dengan cepat menemukan bahwa lagu yang sempurna. Anda bahkan dapat memulai sebuah stasiun Radio iTunes langsung dari pencarian.

Aplikasi Musik iOS 8.4 ini termasuk dirubah fungsi, UpNext dan playernya fitur dari iTunes versi desktop, meningkatkan fungsi iTunes Radio, halaman Baru saja Ditambahkan baru, dan lebih di atas dari desain baru. Pada versi iPad iOS 8.4 beta 1, ada antarmuka layar terpisah baru eksklusif untuk iPad, seperti yang terlihat pada screenshot di bawah ini. Pada iPhone, interface memainkannya lanskap telah dihapus seluruhnya. Ikon untuk aplikasi tetap sama,



  

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +