Siri Membantu Mencari Pemilik iPhone yang Hilang



PEMILIK iPhone bisa jadi memang selalu menjaga baik-baik ponselnya agar tidak hilang. Namun siapa tahu jika suatu ketika Anda justru menemukan sebuah iPhone tergeletak di jalan atau tertinggal di meja sebuah restoran. Jika Anda berbaik hati, Anda pastinya akan mencari tahu siapa pemiliknya untuk kemudian mengembalikan Phone tersebut Jika Phone yang Anda temukan telah ditempatkan dalam Lost Mode maka Anda akan bisa melihat informasi si pemilik, silakan telepon langsung. Tetapi bagaimana jika Anda menemukan iPhone tersebut sebelum Lost Mode diaktivasi atau jika sistem belum diaktifkan? Jika situasi tersebut yang Anda hadapi, silakan minta bantuan SIRI.


Anda perlu mengaktifkan Siri terlébih dulu. Siri bisa diaktifkan meski Phone dalam kondisi locked, lalu tanyakan pada Siri who does this phone belong to? Setelah menanyakan siapa pemilik iPhone yang Anda temukan, Siri akan memberikan informasi mengenai si pemilik, baik dalam bentuk nomor telepon yang bisa Anda hubungi ataupun alamat email, tergantung dan user setting. Kini setelah mengetahui inforrnasi mengenal si pemilik, Anda bisa langsung menghubunginya untuk mengembalikan iPhone yang Anda temukan.

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +