Auxo 3 Control Center iPhone, iPad atau iPod touch iOS Jailbroken


Auxo adalah salah satu yang terbaik Cydia tweak pernah dirilis. Tweak ini mengagumkan menggabungkan switch aplikasi dan pusat kontrol menjadi satu  yang memungkinkan pengguna untuk beralih pengaturan, switch aplikasi dan musik kontrol . Auxo  menawarkan berbagai fungsi lainnya yang membuat kehidupan iOS pengguna jauh lebih mudah. Mungkin hal terbaik tentang Auxo adalah bahwa ia tidak hanya memiliki fitur yang sangat bagus tapi telah dirancang dengan cukup baik.


Tentu saja membawa dukungan penuh untuk iOS 8 dan iPhone 6 perangkat. Rilis ini membawa perbaikan untuk fitur yang ditambahkan di Auxo 2 dan menambahkan beberapa yang baru juga. Sebagian besar fitur serta desain yang merupakan bagian dari Auxo 2 telah update untuk Auxo 3. Ini termasuk tiga fitur utama yaitu Multi-Center, Cepat Switcher dan Hot Corners. Ini adalah fitur utama yang menentukan kerja inti dari Auxo 3 Tweak, dan mereka tidak banyak berubah dalam rilis ini. Update ini juga membawa dukungan modus lansekap untuk iPhone 6 Plus, yang telah secara khusus dirancang

Multi-Center : menggabungkan switcher app dan Control Center fitur iOS, memungkinkan pengguna untuk beralih antara aplikasi dan menutupnya sementara bisa mengakses matikan dan kontrol musik pada layar utama. Dari Advanced Options dapat mengkonfigurasi Auxo hanya menunjukkan kontrol musik saat musik dimainkan, dan juga dapat langsung preview homescreen untuk menutup semua aplikasi yang sedang berjalan.

Quick Switcher : adalah fitur Auxo 3 yang memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara aplikasi dengan menggesekkan jari . Untuk melakukannya yang harus Anda lakukan adalah menarik dari sudut kiri bawah layar dan geser ke arah kanan. Setelah Anda telah mencapai aplikasi yang Anda ingin memulai hanya melepaskan jari Anda.

Hot Corners :  memudahkan pengguna untuk kembali ke homescreen dengan menggesekkan naik dari sudut kanan bawah layar mereka. Fitur ini dari Auxo 3 mirip dengan tweak Zephyr populer iOS

Minimal Display : menyembunyikan AirDrop, AirPlay dan Track-Seeker dari layar Auxo memberikan tampilan minimalis. Anda dapat mengaktifkan pengaturan ini dan konfigurasikan sedemikian rupa bahwa kontrol musik dan tombol hanya muncul ketika media bermain, tombol AirPlay hanya muncul bila perangkat terdeteksi dan sebagainya.

Open to Last App: Fitur ini menempatkan aplikasi terakhir yang Anda gunakan di pusat sehingga Anda dapat mengaksesnya hanya dengan menggesekkan dan menekan pada pratinjau nya.

Slider Actions: Opsi ini memungkinkan Anda menghidupkan kecerahan otomatis atau melakukan tindakan lain dengan menekan tombol yang terletak di dalam slider bulat untuk kecerahan. Demikian pula tombol pengatur volume di dalam slider volume memungkinkan Anda untuk beralih ke modus dering atau melompat ke tingkat volume minimum atau maksimum.


Album Artwork : Dengan Sampul Album fitur Anda dapat menekan pada judul lagu yang sedang dimain kan  untuk menampilkan album artwork dari lagu tersebut.

Auxo 3 adalah update yang layak yang membuat Auxo 2 lebih baik. Anda dapat men-download Auxo 3 di iOS Jailbroken  iPhone, iPad atau iPod touch dari Cydia untuk $ 2,99. Jika Anda sudah memiliki salinan Auxo 2 maka upgrade akan dikenakan biaya $ 0,99. anda bisa mendapatan tweak secara geratis dengan melalukan add sources pada beberapa Source berikut ini 

Add Source :
 http://dedekarang.blogspot.com/2014/11/pengertian-cydia-dan-best-scourcode.html



About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +