Waspadai !! Walware Incar Android , Windows Phone dan Jailbroken Iphone


 Developer software Anti Virus, Kaspersky Labs, mengkonfirmasi bahwa ada malware baru yang bisa menginfeksi ponsel Windows Phone, Android, Jallbroken iPhone, serta aplikasi Android yang dijalankan di perangkat BlackBerry. Maiware bernama Inception-Cloud Atlasni menyerang para eksekutif dunia bisnis, pemimpin militer serta diplomat.



Seperti  jika dilihat dan ukuran dan tingkat kesulitannya, malware ni diduga diciptakan dengan
bantuan dan sebuah pemerintahan. Pihak yang mendanai malware ni dipastikan telah
“memberikan segalanya” untuk mencegah pihak lain mengetahui dalang dan serangan maiware mi. Yang bisa diketahui adalah bahwa data-data yang dicuri kemudian disimpan di layanan Cloud Storage yang berbasis di Swiss, CloudMe. Bagi ponsel Android yang terinfeksi, maka percakapan
telepon mereka akan terekam dengan file MP4 untuk kemudian di-upioad ke Si penyebar maiware tersebut.Maiware mi disembunyikan dalam update untuk aplikasi WhatsApp. Parapengguna smartphone dan tablet disarankan untuk tidak melakukan pembaharuanaplikasi WhatsApp kecuali update tersebut datang langsung dan Windows Phone Store, Google Play Store, serta App Store.
Para pengguna Android juga disarankan untuk tidak dengan mudahnya menggunakan aplikasi dan sumber selain Play Store.

Sementara Apple Fanboys diharapkan untuk berpikir ulang sebelum jailbreak iPhone
mereka. Menurut laporan dan beberapa sumber, lima negara yang paling diincar maiware mi
adalah Rusia, Kazakhstan, Belarus, India,senta Republik Ceko. Negara lain yang rentan diserang adalah Rumania, Venezue la, Mozambique, Paraguay, serta Turki.
Bagaimana dengan Indonesia? Mungkin ada baiknya bagi Anda untuk “sedia payung sebelum hujan"

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +