Pokémon GO Enable Multi-Window version 0.33.0 for Android [No Root]


Pokémon GO Enable Multi-Window version 0.33.0 for Android  yang membuat Anda mampu menjalankan dua aplikasi pada layar dalam satu waktu. Multi-Window Mode dikendalikan melalui aplikasi ikon yang mendukung drag and drop pada layar Android Anda. jika Anda menggunakan fitur ini pada homescreen, fitur ini akan membuka aplikasi yang didukung secara normal.



MENGGUNAKAN MULTI-WINDOW MODE
  • Kunjungi Link berikut : http://adf.ly/1d3J1D Silakan download dan install  Pokemon Go Multi Window. diinstall dalam satu smartphone. dalam link terdapat 2 file apk , jika sudah Terinstall silahkan lakukan login pada Pokémon GO Multi-Window menggunakan Akun PTC , apk ini tidak mendukung login menggunakan Google Akun.
  • Ketuk tab pada bagian kiri layar, tekan dan tahan aplikasi kedua yang ingin Anda buka dari daftar tab, dan tarik ikon aplikasi pada setengah layar dimana Anda ingin menampilkan aplikasi tersebut. Pada mode portrait, layar akan terbagi secara horizontal, pada mode landscape, layar akan terbagi secara vertikal.
  • Anda bisa mengendalikan berapa person layar yang digunakan setiap aplikasi dengan mengetuk screen divider dan menggesernya kekiri dan kekanan. Mengetuk divider akan menampilkan dua tombol lainnya yang akan menukar posisi aplikasi dan kembali ke mode layar penuh.
Catatan:
  1. Disini saya melakukan testing menggunakan Samsung Galaxy Note 5 yang telah memiliki fitur multi windows pada smartphone tersebut dan saya belum pernah mencobanya  pada smartphone lain . 
  2. Disarankan di gunakan untuk semartphone yang mempunyai fitur multi windows dan gunakan Pokémon GO Multi-Window untuk mendapatkan fitur tersebut
  3. Pokémon GO Multi-Window dapat terinstall bersamaan dengan Pokémon GO Original 
  4. Pokémon GO Multi-Window  tidak akan mendapatkan pembaruan dari Playstore
Jika ada yang ditanyakan silahkan tinggalkan Komentar di bawah. Terimakasih

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +