Cheat Game Clash of Clan dengan Xmodgame all version [ ROOT ] Dan [JAILBREAK ]


Xmodgames adalah aplikasi permainan untuk  mobile, iOS iDevice dan Android
untuk membantu pengguna menghemat waktu, meningkatkan efisiensi permainan, dan mendapatkan pengalaman permainan yang lebih baik Sebenarnya Xmod bukanlah cheat / hal semacamnya yang merugikan pihak SUPERCELL.  yang pertama untuk memasang Xmodegames pada iOS Device & Android adalah anda harus men-Jailbreak dan Rooting android kalian terlebih dahulu , bagi kalian yang sudah melalukan Jailbreak pada iOS kalian dan Rooting pada Android kalian . kalian bisa langsung menginstall Xmodgame pada Handphone kalian masing - masing untuk cara memasang Xmod pada Hanphone kalian KLIK HERE!



Disini saya juga menggunakan Xmod dan menggunakan Hape iphone 5 iOS.8 dan work 100% . kalian hanya tinggal menentukan jumlah GOLD, ELIXIR , DARK ELIXIR , MAX TOWN HALL , TROPHY sesuai yang kalian inginkan  



Jika Xmod sudah terinstall ikuti langkah - langkah berikut :

1.  Buka tweak Xmodgame, 
2.  Kemudian install terlebih dahulu mod game yang di inginkan di Xmodgame.
3.  Setelah diinstall, 
4. Kemudian  Nanti status di My Game tulisan di bawah tombol Launch akan ada Mod Installed. Yang artinya mod nya sudah terinstall. 
5. kemudiaan Lauch Apabila sudah berhasil, akan muncul logo X  tanda bahwa Xmodgame sudah terinstall.
6. Jika ingin menggunakan Xmod pada saat bermain, close dulu game Clash of clan dan buka gamenya melalui Xmodgame



Video :

Fungsi  fitur-fitur di Xmodgame :

1. Gold More Than
Jumlah Gold yang ingin dicari,misalnya ingin mencari Gold dengan jumlah 100.000 keatas maka isikan 100000. Disarankan agar setting goldnya jangan terlalu tinggi karena nantinya akan susah mencarinya.

2. Elixir More Than
Jumlah Elixir yang ingin anda cari,jika diisi 50000 berarti nanti akan otomatis mencari musuh dengan jumlah elixir 50000 atau lebih. Disarankan agar settingannya juga jangan terlalu tinggi agar gold anda tidak habis sia-sia.

3. Dark Elixir More Than
Fitur ini akan mencari Dark Elixir musuh secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda tentukan. Disarankan agar disetting jadi 0.

4. Meet All The Condition
Ini berarti tools ini akan mencari jumlah Gold, Elixir dan Dark Elixir secara otomatis dengan jumlah yang sudah anda setting sebelumnya.

5. Search Switch
Fitur ini berfungsi untuk mencari jumlah Gold, Elixir serta Dark Elixir yang sudah anda tentukan pada fitur diatasnya. matikan fitur ini saat anda menyerang dan sehabis menyerang.

Keep Ative
Fitur ini berguna agar Desa anda tidak diserang oleh musuh, Hp anda akan tetap hidup dan akan panas serta boros baterai.

6. Sandbox Attack
Mungkin fitur ini paling disukai karena anda dapat menyerang semua desa termasuk dari Top Players, Teman Facebook. Fitur ini disebut sebagai simulasi Attack yang berguna untuk test troops anda juga berguna untuk Wars.

Semoga bermanfaat tolong di share ke teman- teman kalian jangan pelit ya :D

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +