Tiny Apps Cara Multitasking di Android


Tiny Apps merupakan aplikasi yang diperuntukkan untuk Android yang berguna sebagai aplikasi mini yang dapat berjalan di smartphone kamu dalam keadaan windowed. Ini berarti Anda tidak perlu cemas  apabila membutuhkan aplikasi seperti kalkulator maupun notes namun tidak ingin meninggalkan aplikasi utama, karena Tiny Apps dapat memberikan kamu keleluasaan untuk multitasking. BACA : Cara Multitasking di iOS

Tiny Apps terdiri dari 12 aplikasi mini seperti note, kalkulator, perekam audio, paint, web browser, pemutar musik, launcher aplikasi, stopwatch, pemutar video, widget, file explorer, dan kontak.

Tiny Apps merupakan aplikasi yang diciptakan oleh Carsten Drösser guna memudahkan pengguna Android dalam mengakses aplikasi-aplikasi kecil agar tidak mengganggu pekerjaan utama.

 Berikut cara penggunaannya :

1. Setelah kamu install, buka aplikasi tersebut dan kemudian akan muncul introduction dan sedikit tutorial mengenai penggunaan Tiny Apps.


2. Kemudian klik OK, maka layar utama Tiny Apps kemudian muncul 12 aplikasi kecil yang siap untuk digunakan. Di dalamnya terdiri dari note, perekam audio, paint sederhana, web browser, pemutar musik, laucher aplikasi, stopwatch, pemutar video, widget, kalkulator, file manager, dan kontak. Tekan salah satu untuk membukanya dalam mode windowed.


3. Kamu juga bisa membuka lebih dari satu aplikasi kecil  Tinggal mengulangi  langkah di atas dan window baru pun muncul.

4. Apabila ingin me-resize ukuran jendela yang telah dibuka, kamu hanya perlu mengklik dan drag tanda panah di sudut kanan bawah jendela.

Akhirnya, kamu bisa lebih produktif deh dalam bekerja menggunakan smartphone kamu.
Semoga bermanfaat.
Tiny Apps
 http://www.mediafire.com/download/mxo8tu7jryr9n59/Tiny.Apps.v1.041.apk

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +