TOP 10 IOS 8.3 CYDIA TWEAKS KOMPATIBEL



TOP 10 IOS 8.3 CYDIA TWEAKS KOMPATIBEL

iOS 8.3 akhirnya telah bisa di  Jailbroken. Meskipun kini jarang, dukungan untuk iOS 8.3 kini sudah mulai tumbuh beberapa tweaks yang kompaitable. 10 TOP  Cydia tweak sudah keluar sekarang! dan sekarang sebagian besar penyedia tweaks - tweaks telah diperbarui untuk mendukung versi terbaru.  ini adalah 10 TOP  iOS 8.3 Cydia tweak bisa dinikmati oleh siapa saja.

Sources Dibutuhkan:
  1. https://justgetflux.com/cydia
  2. repo.hackyouriphone.org
  3. http://elijahandandrew.com/repo
Sayangnya sebagian besar dari tweak ini tidak dapat dibeli jadi vendor menyediakan sumber repo yang akan memungkinkan Anda untuk menginstal ini pada iOS 8.3 t. Kompatibilitas ini atas iOS 8.3 Cydia tweak telah dikonfirmasi untuk dapat bekerja dengan baik.
  1. Tweak Apex 2. Membunyikan aplikasi pada  belakang aplikasi lain, menampilkan antarmuka yang sangat menarik . Setiap aplikasi dapat membuka 4 aplikasi lain di balik itu. Cara yang baik untuk membersihkan batu loncatan tanpa menggunakan folder.
  2. Tweak CallBar. Cara yang mencolok untuk menjawab dan mematikan  panggilan sambil terus melakukan hal yang ingin  lakukan sebelum panggilan telepon.
  3. Tweak F.lux. Menyesuaikan suhu warna layar sesuai dengan keinginan. Mode Meredupkan di malam hari, tetap cerah dan berwarna-warni di siang hari.
  4. Tweak Phantom Snapchat. Menambah Fitur snapchat! Kirim kamera foto  atau video ke teman atau posting Anda. dapat Menyimpan foto dan video tanpa sign in ke aplikasi lain.
  5. Tweak Eclipse 2. Mengaktifkan modus malam layar lebar sistem. Mudah di lihat pada mata di malam hari, terutama ketika dipasangkan dengan F.lux!
  6. Tweak  ReachApp.  Sistemm multitasking multipane. 
  7. Tweak TypeStatus. Menampilkan setatus  sebelum Anda menerima iMessage ketika orang lain sedang mengetik pesan. 
  8. Tweak Harbor. Membawa OS X bar untuk iOS. Cepat menggesek melalui banyak aplikasi pada bar Anda, animasi zoom diaktifkan dan memungkinkan Anda untuk menyisipkan lebih banyak aplikasi di pada bar di iphone.
  9. Tweak  BioProtect. Fungsional yang menambahkan lapisan tambahan keamanan untuk perangkat Anda. Memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi individu dengan TouchID diaktifkan.
  10. Tweak  ColorFlow. Ini adalah salah satu dari mereka harus memiliki Cydia Tweaks. Menyesuaikan warna kontrol musik dan aplikasi musik dengan cover art dari lagu tersebut. Membuat suasana sangat bagus ketika mendengarkan musik.
ADD SOURCE
 http://dedekarang.blogspot.com/2014/11/pengertian-cydia-dan-best-scourcode.html

About Dedekarang

Dedekarang
Saya hanya seorang pelajar yang menyukai Apple, Android, Blogging dan Media Sosial. Berbagi apa yang saya tau adalah yang terbaik. Berkomitmen untuk membantu orang
Recommended Posts × +